Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

MANAJEMEN PERUBAHAN

Evaluasi Jabatan Dalam Rangka Reviu Pemangku Jabatan Asn Lingkup Kementerian Pertanian

Kementerian Pertanian melalui Biro Organisasi dan Kepegawaian, Sekretariat Jenderal melaksanakan kegiatan Evaluasi Jabatan dalam rangka Reviu Pemangku Jabatan lingkup Kementerian Pertanian pada Selasa, 23 Maret 2021 dengan bertempat di Wisma Hijau, Depok. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan evaluasi terhadap nama, kelas, dan jenis jabatan yang harus diduduki oleh seorang ASN di lingkup Kementerian Pertanian.

ARAH KEBIJAKAN PENEMPATAN ASN KEMENTERIAN PERTANIAN DALAM MENJAWAB TANTANGAN BIROKRASI 4.0

Bajoe Loedi Hargono membahas mengenai kebijakan penempatan ASN dalam sebuah jabatan. Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) No. 12 tahun 2011 tentang Pedoman Pelaksanaan Analis Jabatan menjadi salah satu landasan hukum dalam pelaksanaan arah kebijakan penempatan ASN sesuai dengan tuntutan Birokrasi 4.0.

Perkuat Karantina Pertanian Hadapi Tantangan

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo meminta jajaran Badan Karantina Pertanian (Barantan) mampu beradaptasi pada perkembangan perkarantinaan dan perdagangan internasional yang terus bergerak dinamis. Saat ini Barantan mampu membuktikan sebagai benteng terdepan pertanian Indonesia dalam menjaga dan melindungi kelestarian sumber daya alam hayati untuk kesejahteraan bangsa dan negara.

Picu Semangat Kerja, Barantan Berikan Penghargaan UPT Terbaik

Memicu semangat kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT), Badan Karantina Pertanian (Barantan) kembali memberikan penghargaan kepada 5 UPT yang memiliki kinerja terbaik pada tahun 2020.

EXIT MEETING PENILAIAN MANDIRI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI TAHUN 2019 DI KEMENTERIAN PERTANIAN

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) melaksanakan kegiatan Exit Meeting evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi di Kementerian Pertanian pada Selasa, 21 Januari 2020 di Gedung A, Kantor Pusat, Kementerian Pertanian

Pegawai SMK-PP Banjarbaru Tetap Semangat Bekerja Walau WFH Diperpanjang

Menurut Kasubag TU SMK-PP N Banjarbaru, Isnanto Purwokusumo, nantinya pegawai yang WFH tetap bekerja dari rumah dan dipantau dengan video conference dengan aplikasi zoom, mengisi bukti kerja WFH via google form dan tetap mengisi e-personal serta e-kehadiran