Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

img

Tingkatkan Pelayanan Publik dan Pengembangan Perekonomian: Biro Umum dan Pengadaan adakan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa Konstruksi Lingkup Kementerian Pertanian

Biro Umum dan Pengadaan Kementerian Pertanian, Bagian Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa menyelenggarakan Bimbingan Teknis mengenai Pengadaan Jasa Konstruksi, pada tanggal 29-30 Agustus 2019, di Bintaro, Tangerang Selatan.

Memasuki era industri 4.0, ketersediaan infrastruktur yang berkualitas memiliki peran yang penting dalam meningkatkan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian nasional dan daerah. Pelaku pengadaan yang berfungsi sebagai kelompok kerja, perlu memahami tata cara pemilihan penyedia jasa konstruksi yang jelas dan komprehensif.

Maka dari itu, Kepala Biro Umum dan Pengadaan, Maman Suherman, beserta narasumber dari Tim Stranas Pencegahan Korupsi (KPK), dan Direktorat Bina Konstruksi Kementerian PUPR, mengharapkan kegiatan ini agar dapat mengubah pola pikir pelaku serta menghindari tindakan rawan korupsi.

Dalam lingkup Kementerian Pertanian, Pengadaan Barang/Jasa Konstruksi merupakan hal yang cukup penting, sehingga perlu melakukan implementasi yang baik dengan mengikuti SOP dari Permen PUPR No. 7 tahun 2019. (GR-BiroUP)