Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

img

TEMU AKRAB KELUARGA BESAR PNS KEMENTERIAN PERTANIAN DENGAN TEMA: MEWUJUDKAN THE WINNING TEAM KEMENTERIAN PERTANIAN MENUJU PERTANIAN MAJU, MANDIRI, DAN MODERN

Dalam rangka pelaksanaan program pembangunan pertanian dan mewujudkan The Winning Team menuju Pertanian Maju, Mandiri, dan Modern, Kementerian Pertanian menyelenggarakan acara Temu Akrab Keluarga Besar Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Pertanian bertempat di Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan (PPMKP) Komplek Surya, Sabtu (21/12/2019).

Acara Temu Akrab dihadiri oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.Si, M.H didampingi oleh jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dari masing-masing Eselon I. Acara juga dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama beserta istri, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas lingkup Sekretariat Jenderal, dan Pejabat Pengawas yang membidangi fungsi kepegawaian. Acara dibuka dengan senam bersama seluruh pegawai Kementerian Pertanian di lapangan Komplek Surya PPMKP Ciawi. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba antar Eselon I berupa lomba senam kreasi, lomba nyanyi, lomba tenis meja, lomba futsal, dan lomba volley. Selain itu, terdapat kegiatan seni dan hiburan yang terpusat di panngung hiburan lapangan komplek Surya.

Menteri Pertanian hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara Temu Akrab Keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan mengangkat tema “Membangun The Winning Team Kementerian Pertanian dalam rangka mewujudkan Pertanian Maju, Mandiri, dan Modern”. Dalam kesempatan tersebut Menteri Pertanian menyampaikan pentingnya menjaga kebugaran tubuh untuk optimalisasi dalam bekerja dan melayani masyarakat. “Dalam menjalankan tugas supaya enak yang terpenting adalah kita harus sehat, sehatkanlah pikiranmu. You become what you think, kita harus menjadi apa yang kita pikirkan dan harus posisitve thinking. Sehat pikiran harus didorong dengan sehat hati karena hatimu adalah kekuatanmu.”, ungkap Menteri Pertanian Republik Indonesia, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.Si. Temu Akrab Menteri Pertanian dengan seluruh keluarga besar Pegawai Negeri Sipil (PNS) diharapkan dapat membangun semangat, meningkatkan keakraban, dan kolaborasi bersama dalam mewujudkan Kementerian Pertanian yang Maju, Mandiri, dan Modern. (AK/Biro OK)