Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

img

Pemberian Penghargaan Pegawai Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Sebagai Bentuk Apresiasi

 

Direktorat Jenderal Tanaman Pangan memberikan penghargaan kepada pegawai teladan sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya. Pemberian penghargaan kepada pegawa teladan diserahkan oleh Sekretaris Direktorat Tanaman Pangan  pada saat acara pembukaan Peningkatan Kapasitas SDM tanggal 14 Desember 2019 di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel dan dihadiri oleh Direktur, Kepala Balai serta seluruh pegawai Direktorat Jenderal Tanaman Pangan.

Untuk tahun 2019, adalah tahun pertama pemberian  penghargaan kepada pegawai yang berprestasi dan tahun depan akan dilaksanakan kembali  pemilihan pegawai teladan. Dua pegawai yang mendapatkan penghargaan yaitu Nike Fitria Wibawa,STP, M.M dari Balai Besar Pengembangan Pengujian Mutu Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Erisca Novriana Damayanti, S.TP dari Direktorat Serealia. Pemberian penghargaan melalui beberapa tahapan, dimulai dari usulan dari unit kerja masing-masing dan diseleksi kembali oleh Tim Verifikasi. Adapun faktor dan unsur penilaian antara lain, penerapan nilai (value) termasuk disiplin, pengembangan karakter, dan keterampilan kerja.

Dalam sambutannya Sekretaris Direktorat Jenderal, Bambang Pamuji mengatakan  pemberian penghargaan ini  disamping memberikan apresiasi kepada yang berprestasi, juga menjadi contoh kepada pegawai yang lain serta memotivasi kepada pegawai lainnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan  Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Tahun 2019 berupa logam mulia @ 5 gram.