Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

img

Workshop Radio Tani Kementerian Pertanian

Surabaya (22/8/2019), Kementerian Pertanian melalui Biro Humas dan Informasi Publik menggelar Workshop Radio Tani. Pada kegiatan ini Kepala Bagian Pengelolaan Informasi Publik, Komarudin,  berkesempatan untuk membuka workshop Radio Tani, dan  Narasumber pada workshop tersebut yaitu Moulya Yamada, Certified Public Speaker by BNSP, dengan materi “Membuat Konten untuk Program Radio”,  sedangkan Elmendy Goestman Host TVRI Bandung dengan materi How to be Announcer”. 

Sebanyak 50 peserta hadir dalam Workshop Radio Tani, yang terdiri dari perwakilan unit kerja Eselon I lingkup Kementerian pertanian dan perwakilan Radio Pertanian Wonocolo. Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan workshop, terlihat dari diskusi kelompok yang diisi tanya jawab dari peserta dengan pemateri.

Turut hadir  Kuntoro Boga Andri, selaku Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik Kementerian Pertanian, yang menjelaskan bahwa Humas bertanggungjawab dalam membangun dan mempertahanan reputasi, citra, dan komunikasi yang baik dan bermanfaat antara organisasi dan publik”. kata Boga Andri, Jum'at (23/8/2019).

Selanjutnya peserta berkunjung ke Radio Pertanian Wonocolo, Jl. Jend. A. Yani No.156, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Pada kunjungan tersebut  seluruh peserta diberi kesempatan untuk mencoba dan mempraktekannya, Radio Pertanian Wonocolo yang masih konsisten mengudara dengan frekfensi AM 1449 KHz, yang  bisa terjangkau dalam area siaran khususnya masyarakat menengah ke bawah. (Ty/BHIP)