Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

img

Assesment Test Calon Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Kementerian Pertanian RI

Biro Organisasi dan Kepegawaian, Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, bekerjasama dengan PT. Daya Makara Universitas Indonesia pada tanggal 9 Februari 2021 menyelenggarakan Assesment Test Calon Direktur 6 Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Kementerian Pertanian, yaitu Polbangtan Medan, Polbangtan Bogor, Polbangtan Yogya-Magelang (Yoma), Polbangtan Malang, Polbangtan Gowa, dan Polbangtan Manokwari.

Turut membuka acara Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Drs Zulkifli, M.M. dan Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si. Peserta yang melakukan Assesment Test berjumlah 18 orang peserta, yaitu Polbangtan Medan 3 peserta, Polbangtan Bogor 3 peserta, Polbangtan Yogya-Magelang (Yoma) 3 peserta, Polbangtan Malang 3 peserta, Polbangtan Gowa 3 peserta, dan Polbangtan Manokwari 3 peserta.

Dengan Aseesmen Tes ini diharapkan akan diperoleh SDM Pertanian yang profesional, memiliki nilai dasar etika profesi, bebas dari intervensi politik, serta bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme. (redaktur)