Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

img

Pembinaan Pegawai BBPP BATU Dalam Upaya Peningkatan Kerja Dimasa Pandemi Covid-19

Pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara dalam suatu organisasi sangatlah penting, karena tanpa atau kurangnya perhatian dan pembinaan pegawai akan menimbulkan berbagai efek yang dapat mengancam kelangsungan hidup organisasi.

Pada dasarnya organisasi menurut Sekretaris BPPSDMP tidak hanya mengharapkan sumber daya manusia yang pandai dan terampil.

“tetapi yang lebih penting adalah para pegawai mau bekerja dengan giat, berkeinginan untuk mencapai hasil kerja yang optimal,” Katanya.Dikatakan pula betapa pentingnya komunikasi dimasing masing lini karena akan terbentuk adanya saling keterikatan pegawai.

“Organisasi selanjutnya akan dibangun dan dijaga atas dasar kerelaan untuk saling memberi dan menerima keunggulan masing- masing individu,” katanya.

Lebihlanjut wanita kelahiran Malang 56 tahun yang silam ini mengatakan bahwa kinerja merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Bahkan dimasa covid yang masih ada disekitar kita sementara sisi lain tugas pelayanan harus tetap jalan WFH sudah bergeser menjadi WFA, dimana saja, kapan saja kita harus selalu siap untuk mengabdikan diri untuk kemajuan sektor pertanian. NK