Loading...

Reformasi Birokrasi

Kementerian Pertanian, RI

img

Kunjungan Delegasi Bangladesh ke Pusat Informasi Agribisnis (PIA)

Kunjungan lapangan delegasi Agriculture Information Service (AIS) Bangladesh ke Pusat Informasi Agribisnis Kementerian Pertanian, bertujuan untuk bertukar informasi pertanian  dan pengalaman yang berkaitan pengelolaan informasi khususnya terkait pemanfaatan teknologi informasi dalam diseminasi informasi agribisnis pertanian dan infrastruktur penunjang hingga manfaatnya untuk petani. Kunjungan pada tanggal 2 Juli 2019 yang difasilitasi oleh Asian Integrated Training Network (AIT Network) ini, dihadiri oleh 8 peserta.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Informasi Publik  dan didampingi oleh Kepala Bagian PIP beserta staf.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Biro Humas dan Informasi Publik menjelaskan mengenai strategi pengembangan pertanian di Indonesia, kebijakan pemerintah dalam penentuan harga makanan pokok (stabilisasi harga), agribisnis, dan pengenalan singkat web Kementerian Pertanian, serta pengenalan penggunaan media dan media sosial yang dikelola oleh Kementerian Pertanian.

Sebelum acara ditutup, delegasi Bangladesh memberikan cindera mata dan dilanjutkan dengan  sesi foto bersama di lantai Basement Gd PIA.